Minggu, 02 Maret 2014

Remaja Masjid Sekolahan

Masuk sekolah jam 7 pagi itu masalah terbesar yang dihadapi kebanyakan anak sekolah,tapi kalo udah jadi kebiasaan bangun pagi itu bukan hal yang sulit bos,contoh nya aja gue selalu bangun pagi itu udah menjadi salah satu kebiasaan gue setiap hari ,soal nya kalo gue gak bangun pagi yang gue takut bukan telat masuk sekolah tapi gue takut telat sholat subuh ,dunia sama akhirat itu harus seimbang! kita main didunia seneng didunia tapi jangan sampe lupa sama yang nama nya kehidupan diakhirat.
disekolah ada yang nama nya remaja masjid,gue seneng banget tuh sama mereka udah anak nya sopan-sopan,rajin ibadah,dan yang paling bikin gue iri mereka semua dikenal sama Allah,gue juga mau dong dikenal sama Allah,siapa sih yang gak mau dikenal sama tuhan nya dan dijanjikan surga untuk nya,setiap umat beragama pasti mau, dan itu yang bikin gue iri sama anak-anak remaja mesjid,gue juga gatau mereka bener apa engga bilang dikenal Allah tapi dari omongan nya masuk akal juga,waktu itu gue nanya sama mereka kenapa milih jadi anak remaja masjid,ada yang jawab "enak dimesjid adem gak panas'' otak nya bocor alus kali yaa,semua orang juga tau dimana-mana masjid tuh adem,walaupun gak pake ac juga tetep adem itu emang udah gak asing lagi.

tapi ada satu anak yang jawab "supaya dikenal sama Allah" gue heran emang Allah gak kenal ya sama gue? dia ngejelasin sesuatu kata dia "gue disini bisa lebih tenang gue dateng ke rumah Allah untuk beribadah,gue sholat sunah dan wajib disini setiap waktu gue sholat gue dateng kesini jadi gue yakin Allah kenal sama gue" oohhh....gue juga selalu sholat tapi dirumah masa Allah gak kenal gue "Allah tau tapi Allah gak kenal ,ibarat artis yang punya jutaan fans artis itu tau fans nya siapa,nama nya apa tapi gak kenal sama orang nya jadi artis itu gakan peduli kalo fans nya ada yang sakit atau kesusahan paling cukup melihat dan berkata prihatin tapi beda kalo ada fans yang selalu dateng ke rumah artis itu dengan membawa oleh-oleh atau bingkisan kado lama kelamaan artis itu bakal kenal sama fans yang satu ini dan kalo fans yang satu ini kenapa-napa atau meminta bantuan pasti artis ini bakal lebih peduli ketimbang ke fans nya yang lain"

Allah mendengar do'a waktu lo sholat dirumah tapi Allah lebih mengutamakan orang yang berdo'a dan meminta langsung dengan datang ke rumah-Nya karena Allah lebih mengenal orang yang selalu datang ke rumah-Nya untuk beribadah,semenjak itu gue paham kalo kita ingin didengar dan ingin terkabul do'a nya datang langsung untuk meminta kedapa-Nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar