Jumat, 28 Februari 2014

Lupa!!!


Kisah-kisah yang terjadi saat sekolah itu memang sesuatu yang paling sulit dilupain jadi kalo ada orang yang bilang susah lupain mantan tuh orang gapernah sekolah kali yaa ,menurut gue galau itu sebener nya sugesti dalam hati doang,kalo kita berfikiran positif dan selalu menjalani nya dengan santai dan gembira pasti kita bisa lupa tuh cara nya buat galau hehehe Sedikit cerita tentang gue nih,cinta masa SMA itu emang cinta yang aneh!gue waktu itu punya cewe yang bisa dibilang cantik terus body nya oke kalo di ibaratkan mirip botol air mineral 1liter,awal gue kenal sama tuh cewe waktu kita baru masuk SMA tapi kita jadian 1tahum kemudian,masa-masa pdkt dia sok jaim kalo ditanya "malem ini kamu mau kemana?" pasti jawab nya "engga kemana-mana,aku lebih betah dirumah" itu semua bohong! buktinya pas udah pacaran gue harus ngapelin dia tiap malem dan ajak dia makan diluar,bukan nya gamau juga tapi kalo tiap malem keluar dan musti makan diluar gue mau bisa bangkrut,yang parah nya lagi dia udah makan pecel lele ditambah oseng-oseng ayam dia bilang itu cuma cemilan!parah banget kan?!!dan itu yang akhirnya bikin gue membuat pertimbangan untuk mengambil langkah yang akan menyelamatkan hidup gue untuk kedepan nya dan satu kata yang keluar dalam pikiran gue yaitu,putus!!

 Oke besok gue harus putusin dia!supaya alasan nya pas gue udah bikin alesan tapi gadapet jadi gue berani aja tanpa alesan yang kuat,gue sms dia "entar pulang sekolah aku mau ngomong sesuatu sama kamu" dia bales cuma OKE,semakin kuat niat gue buat putusin tuh cewe dan sms nya gak gue bales lagi,nah..akhrinya bubaran sekolah juga,gue tungguin dia dan gak lama dia dateng,gue langsung aja to the poin "kaya nya hubungan kita cukup sampe disini aja deh,aku gakuat sama tingkah laku kamu yang aneh" terus gue diem sambil nunduk gue gak mau ngeliat mukanya takut nya gue jadi gak konsisten buat putusin cewe ini,dia cuma diem lama banget gue nunggu dia ngomong sampe dilalatin model bangke!gak lama itu akhirnya dia angkat bicara "kamu tuh bicara apasih sayang?kok kamu yang bercanda kaya gitu,harusnya kan aku yang pura-pura minta putus sama kamu buat ngerjain kamu dihari ulang tahun kamu,selamat ulang tahun ya sayang"dan ternyata dia udah nyiapin bingkai yang isinya foto-foto gue dan cake buat gue,parah!tapi yang lebih parah kok bisa-bisanya gue lupa sama hari ulang tahun gue??? gagal menang deh gue..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar